Di Tunjuk Jadi Ketua TKN, Ini Penilaian Jokowi Terhadap Erick Thohir

0
213
nasional.tempo.co

Keadilannews.com, Jakarta  – Presiden Ir Joko Widodo yang juga Petahana pada Pemilihan Umum Presiden 2019 resmi menunjuk Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye nasional .

“Ketua Tim Kampanye Nasional adalah Bapak Erick Thohir,” ucap Jokowi, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Jokowi menilai, sosok Erick Thohir merupakan pemimpin yang telah terbukti kemampuannya. Terakhir, Erick menjadi ketua Indonesia Asian Games Organitation Commite (Inasgoc) dan ajang Asian Games 2018 sendiri berhasil menuai banyak pujian, baik dari nasional maupun internasional.

Jokowi Menegaskan“Saya kira beberapa saudara semuanya sudah tahu beliau adalah pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepak bola, memiliki klub basket, dan memiliki yang lain-lainnya. Tapi, yang jelas dalam setiap hal yang beliau pimpin itu, selalu mendapatkan kesuksesan..

penunjukkan Erick Thohir yang bukan merupakan seorang politisi adalah untuk adanya kombinasi di dalam tim suksesnya. Menurutnya, hal yang penting adalah sosok tersebut ahli dalam manajemen dan mengelola tim sukses dengan baik.

“Ini bukan urusan berpolitik, ini urusan manajemen mengelola kampanye ini sehingga bisa berjalan dengan baik. Kombinasi politik kan sudah banyak sekali, sekjen kan dari politk kan. Kurang apa,” kata dia.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY