Tim Yayasan Anak Rumpun Pesisir Tangani Anak Korban Gempa Lombok

0
391

Keadilannews.com – Gempa yang terus terjadi di Lombok dalam beberapa hari ini cukup meninggalkan duka yang dalam bagi korban, terhitung dari Jumlah orang yang meninggal sudah mencapai 483 orang, 1.413 orang luka-luka, 71.740 rumah rusak termasuk diantaranya 671 sekolah, 431.416 orang pengungsi.

Aktivitas Gempa yang terus menerus juga menyebabkan trauma bagi korban Gempa, tak terkecuali anak – anak, BNPB Secara khusus mengerahkan Tim Yayasan Rumpun Anak Pesisir.

Yayasan Rumpun Anak Pesisir membantu Korban gempa bumi di Lombok dan secara khusus melakukan Psikososial untuk anakanakdengan memberikan Trauma Healing untuk anakanak di 18 titik pengungsian.

Mengingat masih banyaknya pengungsi di lokasi yang terpencil, Yayasan Rumpun Anak Pesisir akan menambah jumlah distribusi bantuan dan penanganan Psikososial anak lebih luas lagi.

Terkait kebutuhan para korban, hasil pantauan Tim Yayasan Rumpun Anak Pesisir di Lombok, para pengungsi sangat membutuhkan bantuan seperti :
• Makanan
• Tenda
• Kain Terpal
• Air Bersih
• Psikososial untuk anak

Mari dukung dan ringankan beban anakanak korban gempa Lombok hingga mereka dapat tersenyum kembali dengan DONASI terbaik anda di MANDIRI: Rek 168-00-2142000-3 A/N Yayasan Rumpun Anak Pesisir.

LEAVE A REPLY