Posko Ormas Garda Radja Siap Menerima Amanah Untuk Mendistribusikan Bantuan Korban Tsunami

0
126

Editor: Ali

Keadilannews.com, Jakarta – Posko Gerakan Peduli Korban Tsunami Banten yang di bentuk Ormas Garis Depan Rakyat Djakarta (Garda Radja), Menerima amanat berupa Bantuan Peduli untuk para korban Tsunami.

Seran terima Bantuan Tersebut Langsung di Terima oleh Ketua Ormas Garda Radja Aswin Djafar SH, dari Ketua RW 06 Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2019).

Aswin Djafar Mengungkapan ”Rasa terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Ketua RW 06 Cipinang Besar Selatan, untuk mendistribusikan Bantuan tersebut langsung ke lokasi Bencana Tsunami di Pandeglang dan Serang Banten.

Ormas Garda Radja siap menerima mandat dan Amanah dari setiap warga Jakarta untuk mendistribusikan setiap bantuan ”tegas Aswin

Seperti yang di ketahui Anak Krakatau mengalami letusan erupsi yang mengakibatkan Gelombang Tsunami yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 yang menerjang pesisir pantai sekitar Provinsi Banten dan Bandar Lampung.

Untuk Sementara update jumlah korban yang di rilis BNPB ”Sampai Hari ini, 437 Jiwa Meninggal dunia, 14.059 orang mengalami luka luka, 16 orang hilang dan 33.721 Mengungsi. Tidak hanya itu total jumlah bangunan yang rusak 2.752 rumah, 92 Penginapan dan warung.

LEAVE A REPLY