Keadilannews.com -Korea Selatan memiliki Puluhan pengeras suara yang aktiv di sepanjang daerah perbatasan dengan korea utara, yang menyiarkan segala sesuatu mulai dari musik K-pop hingga laporan berita yang kritis terhadap Korea Utara,  Siaran itu bisa didengar oleh pasukan Korut yang ditempatkan di sepanjang perbatasan dan warga sipil di daerah itu. di lansir dari BBC News, Senin (23/04,).

demikian Korea Utara memiliki sistem pengeras suara sendiri di sepanjang perbatasan, yang memainkan laporan kritis terhadap Seoul dan sekutunya, Belum diketahui apakah pihak korea utara akan menghentikan atau terus memainkan propaganda melalui pengeras suara.

Korea Selatan mengatakan para pembicara, yang memainkan propaganda di perbatasan dengan volume tinggi, dimatikan pada dini hari Senin, (13/04/2018).

Siaran ini dirancang untuk menebarkan keraguan di kalangan tentara Korea Utara tentang pesan resmi di Korea Selatan, Langkah itu bertujuan untuk “meredakan ketegangan militer antara kedua Korea dan mengembangkan suasana perdamaian,” kata juru bicara Choi Hoi-hyun kepada wartawan.

“Kami berharap keputusan ini akan membuat kedua Korea menghentikan kritik dan propaganda terhadap satu sama lain dan juga berkontribusi dalam menciptakan perdamaian yang baru”.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY