Recep Tayyip Erdogan

keadilannews.com – Mevlut Cavusoglu Menteri Luar Negeri Turki  mengatakan, Turki akan meningkatkan hubungan dengan dunia Muslim. Ini disampaikan Cavusoglu setelah Turki menyelesaikan pemilu gandanya yang dimenangkan oleh Recep Tayyip Erdogan.

“Kami juga akan memperkuat hubungan kami dengan saudara-saudari Muslim kami dan negara-negara persaudaraan kami,” kata Cavusoglu di hadapan pemimpin Muslim dari AS, seperti dilansir Anadolu, Selasa (25/6).

Ia mengatakan, tanggung jawab pemerintah tidak hanya terbatas pada Turki. Turki telah memikul tanggung jawab selama 16 tahun terakhir untuk Muslim yang tertindas. “Kami benar-benar merangkul mereka, ”katanya.

Cavusoglu menekankan bahwa Turki akan mengambil tindakan cepat untuk memenuhi kebutuhan kaum tertindas. Makin bagus pertumbuhan dan kuat ekonomi  Turki, kian baik dukungan yang akan diberikan. “Ini untuk orang-orang yang tertindas di seluruh dunia,” katanya.

Dia mencatat, Turki akan memiliki pemerintahan yang lebih kuat, majelis yang lebih kuat, dan institusi yang lebih kuat.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY