Tersangka Pembakaran Kepada Aparat Kepolisian Masih Bisa Bertambah

0
79
ilustrasi

Keadilan News, Hukum – Pihak kepolisian sudah menetapkan tiga orang tersangka pendemo dalam kasus dugaan pembakaran kepada aparat polisi di Depan Kantor Pemda Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Dalam kasus ini, jumlah tersangka kemungkinan akan bertambah.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan seorang tersangka berinisial RS yang berstatus mahasiswa yang tergabung dalam massa aksi kelompok Cipayung Plus.

RS diduga sebagai pelempar bahan bakar yang mengakibatkan empat anggota polisi terbakar saat melakukan pengamanan aksi mahasiswa di Cianjur, Kamis (15/8) lalu.

dua tersangka lainnya, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait identitas masing-masing. Karena kasus tersebut masih dalam proses penyidikan.

“Sedang disidik. Perkembangannya khusus penyidikan nanti akan kami sampaikan,” kata Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Rudy Sufahriadi di Mapolda Jawa Barat, Senin (19/8/2019).

“Kita sedang kita dalami ada beberapa tersangka yang belum dapat. Kalau semuanya sudah lengkap kita rilis,” sambung Rudy.

Ditambahkan Rudy, kondisi empat polisi yang terluka bakar masih menjalani perawatan di tiga rumah sakit, masing-masing di Jakarta dan Bandung. Keempat orang itu yakni Ipda Erwin Yudha Wildani, Briptu Fransiskus Aris Simbolon, Briptu Muhammad Yudi Muslim dan Briptu Anif Endaryanto Pratama.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY