MA Mengingatkan tentang PKPU Sudah Mengikat Sejak di Putuskan

0
253

Keadilannews.com, Jakarta – Abdullah Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI Mengingatkan, putusan MA tentang Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) sudah mengikat sejak diputuskan. Karena itu, untuk menindaklanjuti putusan terkait calon anggota legislatif eks koruptor, KPU sebenarnya tidak perlu menunggu MA mengirimkan salinan putusan.

Akan tetapi, dia harus memahami KPU harus berhati-hati dalam menindaklanjuti putusan tersebut. “Semua lembaga negara tentu harus bekerja sama untuk mewujudkan pesta demokrasi ini,” tutur Abdullah dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Gedung MA, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

 

Terkait hal tersebut KPU pasti sudah tahu apa yang harus dilaksanakan pasca di putuskannya uji materi terkait PKPU. Ia juga yakin masyarakat sudah sangat cerdas untuk memilih calon perwakilan mereka di lembaga legislatif mana yang harus dipilih.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY