Keadilanews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  kembali melakukan tindakan penggeledahan di Kabupaten Bengkalis. Setelah melakukan penggeledahan beberapa waktu yang lalu di Sekeretariat DPRD Bengkalis, kini KPK kembali menggeledag di rumah dinas Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota pada Jumat (1/6).

Kedatangan tim Penyelidik KPK sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung melakukan penggeledahan di rumah orang nomor satu Bengkalis. Penggeledahan dilakukan KPK selain di dalam rumah dinas juga terhadap sejumlah mobil yang ada, di antaranya CRV hitam nopol BM-1185- JQ dan mobil dinas jenis Camry BM-1114-DK. Dan satu mobil dinas jenis triton juga ikut digeledah.

Penyelidik KPK juga terihat menggeledah sejumlah kamar yang ada. Selain itu ada beberapa mobil dinas datang dan langsung masuk kebagian belakang rumah dinas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapatkan secara pasti kedatangan tim KPK tersebut. Diduga terkait penanganan kasus proyek tahun jamak yang saat ini ditangani oleh KPK. Dari pantauan di lokasi, tim KPK diperkirakan sekitar 10 orang lebih menggunakan empat mobil jenis MPV.

LEAVE A REPLY