Sumber Foto: tribunnews.com

Keadilan News – Kejaksaan Agung RI menunda eksekusi putusan pengadilan terkait aset PT Anugerah Karya Wisata Brand First Travel, Pihaknya masih mengkaji soal opsi-opsi.

“Dari Kejari Depok sudah diminta oleh pimpinan untuk tidak melaksanakan eksekusi dulu atau dilelang. Karena kita masih mengkaji untuk melakukan upaya-upaya,” ucap Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Mukri di Jakarta, Pada Rabu (20/11/2019).

Mikri Menambahkan “Kami masih melakukan kajian untuk mencari opsi apa yang tepat untuk mengembalikan aset First Travel ini kembali ke nasabah.

Sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triadi menyatakan pihaknya tidak akan melelang aset First Travel yang masih dalam gugatan secara perdata.

“Terkait barang buktinya sebenarnya kemarin itu sedikit terpotong apa yang saya jelaskan. Ada bahasa saya menyampaikan pada saat itu terhadap barang bukti yang masih dalam proses gugatan kita akan mem-pending eksekusi tersebut,” kata Yudi kepada wartawan saat ditemui di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (18/11/2019)

Yudi mengatakan jaksa belum melelang aset First Travel walaupun putusan sudah inkrah. Menurutnya, jaksa akan melakukan upaya hukum lainnya, salah satunya opsi Peninjauan Kembali (PK). Ia pun menegaskan saat ini pihaknya belum membentuk tim yang akan melelang aset Andika pemilik First Travel.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY