Keadilannews– Kelompok masyarakat dengan mengatasnama Aliansi Masyarakat Sumut Satu datang demo Kantor DPW PKS Sumatera Utara di Jalan Kenanga Raya No. 51 Tanjungsari Medan digeruduk massa yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Sumut Siaga Satu (AMS3) pada sore tadi, Selasa 22 Mei 2018.

AMS3 menuntut agar Presiden PKS menyatakan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia atas pernyataannya beberapa waktu lalu terkait Bom Surabaya yang menyebut bahwa aksi teror tersebut sebagai sebuah settingan. Bahkan massa juga menuntut pembubaran partai yang dianggap menjadi biang dari Intoleransi, dan Radikalisme yang berujung pada aksi terorisme ini.

Aliansi Masyarakat Sumut Siaga Satu yang berisikan berbagai organisasi pemuda dan mahasiswa itu juga mendesak agar Sohibul Iman dan Mardani Ali Sera mundur dari jabatan partai karena telah menjadikan partai politik sebagai alat penghasut dan pemecahbelah bangsa.

Massa Aliansi Masyarakat Sumut Siaga Satu juga menyatakan mendukung aparat keamanan, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi seluruh kantor PKS yang diduga kuat berkait serta dengan aksi radikalisme dan terorisme di negeri ini.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY