Photo-Google.-Kontruksi-jalan-tol-Becakayu.jpg
Photo-Google.-Kontruksi-jalan-tol-Becakayu.jpg

Keadilannews, Jakarta – Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu resmi beroperasi. Pada hari pertama operasi, pengendara dapat melewati tol tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis. Tol Becakayu diklaim bisa mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di ruas Kalimalang menuju Cawang.  Hari pertama beroperasi, warga terlihat antusias melewati ruas tol sepanjang 23 kilometer itu.

Tol yang dibuka sejak pagi hari tadi itu langsung diserbu pengendara yang berasal dari kawasan Kalimalang dan Galaxy. Pilihan para pengendara untuk melintasi Tol Becakayu berdampak pada pengendara yang melintas di jalan raya Kalimalang menuju Cawang.

Dengan dubukanya tol Becakayu akan mengurangi kemacetan di jalan kalimalang selama ini macet pada jam kerja dan pulang kerja, pilihan masyarakat khususnya pengguna roda empat lebih hendak menuju Bekasi tidak lagi bermacet-macet dijalan.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY