Malioboro Night Coffee Festival Sediakan 1,5 Ton Kopi

0
550

Keadilannews.com – Malioboro Night Coffee Festival menyiapkan  Sebanyak 1,5 ton kopi disiapkan untuk memeriahkan acara Festival tersebut. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Jogja untuk memeriahkan ulang tahun ke-262 Kota Yogyakarta.

Anggi Mengatakan “Jumlah kopi yang kami siapkan tahun ini jauh lebih banyak dibanding kegiatan yang sama tahun lalu, dengan 900 kilogram kopi,” tutur Ketua Panitia Malioboro Night Coffee Festival Anggi Dito di Yogyakarta, Sabtu (9/30).

Dengan begitu, jumlah gelas kopi yang akan dibagikan secara gratis ke masyarakat akan lebih banyak lagi. Pada tahun lalu, ada 10.000 gelas kopi yang dibagikan sedangkan pada tahun ini akan ditambah menjadi 26.200 gelas kopi.

“Malioboro Night Coffee Festival| akan digelar pada Selasa 2 Oktober di sepanjang Jalan Malioboro dan akan diikuti sekitar 50 tenant kopi, komunitas seni, budayawan dan musisi di Kota Yogyakarta,” jelas Anggi.

Acara tersebut adi mulai pada pukul 22.00 WIB, namun sejak pukul 20.00 WIB masyarakat sudah bisa menikmati rangkaian acara pembuka, di antaranya pentas musik orkestra. Kegiatan ngopi bareng tersebut akan dimulai pukul 22.00 WIB dan berakhir pukul 07.00 WIB.

“Festival kopi akan ditutup dengan sarapan bareng berupa Menu soto.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY